Kamis, 14 Juli 2016

Mesin Cetak Sosis: Mesin Penunjang Bisnis Sosis


Mesin cetak sosis


Sosis merupakan makanan olahan daging. Pada umumnya sosis yang beredar di Indonesia terbuat dari daging sapi  dan ayam namun di negara lain sosis bisa terbuat dari bahan daging lainnya. Di Indonesia sendiri penikmat sosis sangat lah banyak, hampir semua orang yang menyukai daging sapi dan ayam juga menyukai makanan olahan ini. Maka dari itu banyak sekali pengindustri baik itu rumahan maupun industri kelas pabrik menggeluti bisnis sosis.



Bisnis ini digeluti oleh salah seorang mahasiswa asal Surabaya, dengan modal yang sangat minim, bayangkan hanya 5 juta! Dengan modal seminimin itu, pria yang bernama Aristya Angkawijaya memulai bisnisnya dengan membeli mesin giling daging dan membuat selosong sosis buatan sendiri. Berkat semangat dan hasil ia bereksperimen menggunakan berbagai resep sosis yang ia baca melalui internet bisnisnya berkembang sampai mendapatkan omset 100 juta. Bahkan ujarnya omset tersebut bisa lebih saat akhir tahun menjelang natal dan tahun baru. 

Nah, jika Anda yang ingin mengikut jejak kesuksesan Aristya, sama halnya dengan beliau, selain modal yang harus Anda miliki adalah mesin untuk menunjang bisnis tersebut. Mesin-mesin penunjang usaha ini sangat diperlukan untuk mempermudah pekerjaan, mulai dari mesin giling daging, mesin cetak sosis, serta mesin adonan daging. Untuk itu kami akan sedikit membahas salah satu alat penunjang pembuatan soisis ini, yaitu mesin cetak sosis. Proses pencetakan sosis adalah proses akhir yang dilakukan saat membuat sosis. Keunggulan mesin sosis adalah dapat menjaga agar isi dari sosis tetap bersih dan higenis karena pembuatannya tidak menggunakan tangan langsung. 

Cara penggunaannya dilakukan dengan otomatis. Daging olahan yang dimasukan ke dalam wadah mesin akan secara otomatis diisi kedalam kulit sosis. Karena dilakukan secara otomatis maka komposisi dan bentuk yang tercetak pun seragam, jadi tidak membuat produk sosis milik Anda berbeda satu sama lain. Fungsi dari mesin pembuat sosis ini untuk memudahkan proses pembuatan sosis yang membutuhkan waktu yang lumayan lama jika dilakukan secara manual. Jadi untuk para pebisnis baik itu UKM rumahan ataupun pabrik, mesin ini sangat pas untuk mempermudah pekerjaan agar lebih efesien dan efektif.  



Terkait - Mesin Giling Daging Sosis

-suc-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar